Update

Agenda Pertama

  • Menerima Baik dan menyetujui laporan tahunan perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2016, termasuk laporan tahunan Direksi dan Laporan tugas pengawasan Dewan Komisaris Perseroan.
  • Menerima baik dan menyetujui serta mengesahkan Laporan Keuangan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2016 yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik “TASNIM ALI WIDJANARKO & Rekan “, sebagaimana tercantum dalam laporannya tertanggal 30 Maret 2017, Nomor : 0032017 LAI dengan pendapat “ Wajar Tanpa Pengecualian “, dengan demikian membebaskan anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan dari tanggung jawab dan segala tanggungan ( acquit et de charge ) atas tindakan pengurusan dan pengawasan yangb telah mereka jalankan selama tahun buku 2016.

 

Agenda Kedua

  • -Menerima dan menyetujui kerugian bersih Perseroan untuk tahun buku 2016 ( dua ribu enambelas ) sebesar Rp. 1.217.971.511,- ( satu milyar duaratus tujuhbelas juta sembilanratus tujuhpuluh satu ribu limaratus sebelas rupiah ), maka dengan demikian, untuk tahun buku 2016 ( duaribu enambelas ), Perseroan tidak membagikan dividen.

Agenda Ketiga

  •    Menerima dan menyetujui serta menunjuk Akuntan Publik Tasnim Ali Widjanarko & Rekan sebagai Akuntan Publik Perseroan untuk mengaudit buku Perseroan untuk Tahun Buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2017 dan memberi wewenang kepada Direkdi Perseroan untuk menetapkan jumlah honorarium Kantor Akuntan Publik tersebut dan persyaratan lain penunjukannya.

Agenda Keempat

  •    Menerima dan menyetujui memberhentikan dengan hormat seluruh anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan yang masih menjabat saat ini terhitung sejak ditutupnya Rapat, Mei 2017 sampai dengan Mei 2020 dengan susunan sebagai berikut :

 

DIREKSI :

Direktur Utama                            : Yusadha Adhimukti.

Direktur Independen                   : Chairul Anwar.

Direktur                                         : Ilham Wardhana Siregar.

Direktur                                         : Fajar Nurmansyah.

 

DEWAN KOMISARIS

Komisaris Utama                      : Dedi Sjahrir Panigoro.

Wakil Komisaris Utama             : Tonny Djayalaksana.

Komisaris                                 : Panchar Nirwana Siddik.

Komisaris                                 : Ery Yunasri.

Komisaris Independen               : Zulhefi.

Komisaris Independen               : EM Masdi Syahar.

 

  •  Bahwa keputusan Rapat tersebut kemudian dituangkan dalam Akta Berita Acara Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan tertanggal duapuluh dua mei duaribu tujuhbelas ( 22-05-2017 ), nomor 10. Yang dibuat oleh Notaris.
  • Bahwa salinan dari akta tersebut diatas pada saat ini masih dalam penyelesaian di kantor kami.
  • Demikian Surat keterangan ini dibuat sebenarnya untuk dapat dipergunakan dimana perlu
  • Adapun Keputusan yang telah disetujui oleh RUPSLB tersebut adalah  Rapat berdasarkan musyawarah untuk mufakat menyutujui :
  • Menerima dan menyetujui rencana Perseroan untuk melakukan pemecahan jumlah lembar saham menjadi jumlah lembar yang lebih banyak dengan menggunakan nilai nominal yang lebih rendah perlembar sahamnya secara proposional ( stock split )
  •  Bahwa Keputusan Rapat tersebut kemudian dituangkan dalam Akta Berita Acara Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa tertanggal duapuluh dua mei duaribu tujuhbelas ( 22-05-2017 ), nomor 11, yang yang dibuat oleh notaris.
  • Bahwa salinan dari akta tersebut diatas pada saat ini masih dalam penyelesaian di kantor kami.

Demikian Surat Keterangan ini dibuat sebenarnya untuk dapat dipergunakandimana perlu.

  • 30/05/2017
  • Admin

 

Back to Top