Update

Hasil RUPS Tahunan adalah sebagai berikut:

1. Menerima baik dan menyetujui laporan Direksi dan laporan tugas pengawasan Dewan Komisaris mengenai keadaan jalannya usaha Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2016, dan menyetujui Laporan Tahunan dan mengesahkan Laporan Keuangan Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2016, serta memberikan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya (acquit et de charge) kepada Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan atas tindakan pengawasan dan pengurusan yang mereka lakukan dalam tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2016.

2. Menyetujui penggunaan laba bersih Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2016 sebagai pembagian Deviden sebesar 27% (dua puluh tujuh persen) dari total laba bersih atau senilai Rp.9.000.000.000,- (sembilan miliar Rupiah) atau setara dengan Rp.5,- (lima Rupiah) per lembar saham dan menyetujui sebesar 73% (tujuh puluh tiga persen) atau senilai Rp.24.259.420.164,- (dua puluh empat miliar dua ratus lima puluh sembilan juta empat ratus dua puluh ribu seratus enam puluh empat Rupiah) untuk dimasukkan dan dibukukan dalam laba ditahan.

3. Memberhentikan dengan hormat Nyonya Esterlita Widjaja selaku Direktur, dengan ucapan terima kasih atas jasa-jasanya dan memberikan pembebasan dan pelepasan tanggung jawab sepenuhnya (acquit et de charge) atas tindakan pengurusan dan pengawasan yang telah dilakukan selama melaksanakan jabatannya, sepanjang tindakan tersebut tercermin dalam buku-buku atau catatan-catatan Perseroan dan mengangkat Tuan Sriwidjaja selaku Direktur, Sehingga terhitung sejak ditutupnya Rapat hari ini susunan Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan menjadi sebagai berikut :

Direksi

Presiden Direktur : Jurgantara Usman

Direktur : Sriwidjaja

Direktur : Anak Agung Gde Arinta Kameswara

Dewan Komisaris

Presiden Komisaris : Anton Budidjaja

Komisaris lndependen : Albert Chan Chee Ling

4. Memberikan kuasa kepada Dewan Komisaris untuk menentukan besarnya gaji dan tunjangan bagi anggota Direksi.

5. Memberikan kuasa kepada Pemegang Saham Mayoritas/Utama untuk menentukan besarnya gaji dan tunjangan bagi anggota Dewan Komisaris.

6. Memberikan wewenang kepada Dewan Komisaris Perseroan untuk menunjuk Akuntan Publik lndependen Perseroan yang akan mengaudit buku-buku Perseroan untuk tahun buku yang akan berakhir pada tanggal 31 Desember 2017 dengan ketentuan Kantor Akuntan Publik yang ditunjuk merupakan Kantor Akuntan Publik yang terdaftar di Otoritas jasa Keuangan dan memiliki reputasi yang baik serta memberikan kewenangan untuk menetapkan honorarium dan persyaratan-persyaratan lain sehubungan dengan penunjukan akuntan publik tersebut

 7. Menyetujui perubahan nama PT. RELIANCE SECURITIES, Tbk berubah menjadi PT. RELIANCE SEKURITAS INDONESIA, Tbk.

  • 16/06/2017
  • Admin

 

Back to Top